Senin, 14 Oktober 2013

Resep Makanan Ringan Laris di Pasar (Dijual)

Resep Makanan Ringan Laris di Pasar (Dijual)Resep Masakan - Update Artikel Lagi Mengenai Resep Makanan Ringan Laris di Pasar (Dijual).

Makanan Ringan Laris di Pasar yang utamanya adalah Anda harus bisa menentukan target pasar yang akan diambil. Beberapa pertanyaan berikut yang mungkin berguna bagi Anda untuk bisa menemukan target pasar akan produk makanan ringan Anda:
  1. Untuk kalangan/siapa saja produk saya?
  2. Apa yang pembeli harapkan dari produk saya?
  3. Dimana saja target pemasaran produk saya?
  4. Kapan produk saya bisa dibanjiri oleh pembeli?
  5. Mengapa produk saya bisa menjadi andalan konsumen?
  6. Bagaimana cara produk saya bisa menembus berbagai pasar dan wilayah?
anda harus paham kosakata 5W+1H (Who, What, Where, When, Why, and Howi). Dari ke-enam pertanyaan ini bisa Anda kembangkan lagi untuk menemukan kunci sukses dalam target produk Anda.

Staf Resep Masakan mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Makanan Ringan Laris di Pasar, Jika ada luang waktu baca juga Resep Masakan Bakso Kepiting Spesial.

0 komentar:

Posting Komentar